11 Guru dari Yayasan ILMI Mengikuti Pelatihan Komputer di Hotel Candi Indah

Pelatihan untuk Guru dan karyawan di lingkungan Yayasan ILMI sudah kerap dilaksanakan. Di penghujung tahun 2017 ini Yayasan ILMI mengadakan pelatihan komputer yang diikuti oleh guru dan karyawan dari unit TK Khalifah 25, TK Khalifah 50 dan SD Qu Hanifah. Tutor pada pelaksanaan pelatihan tersebut di handle langsung oleh Ketua Tim Manajemen bpk Izza Ulumudin Ahmad Asshofi, S.E., M.M.Par.

Pelatihan komputer yang dilaksanakan sehari penuh pada tanggal 30 Desember 2017 ini di selenggarakan di Hotel Candi Indah, Semarang. Diadakannya pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dalam penggunakan komputer baik untuk administrasi maupun untuk pembelajaran, sehingga guru guru TK Khalifah dan SD Qu Hanifah tidak ketinggalan jaman tutur Ketua yayasan Bpk Much Aziz Muslim, S.Kom. M.Kom dalam sambutannya ketika membuka secara resmi acara tersebut.

Tidaka hanya pelatihan saja, namun masing masing peserta harus membuat satu artikel yang siap untuk di upload di web. Web merupakan sarana penyampaian informasi yang efektif di era digital ini. sehingga Guru atau pendidik tidak boleh ketinggalan dalam pemanfaatan web ini.

Acara berjalan dengan lancar, diikuti oleh peserta dari SD Qu Hanifah : ustadzah Laeli, Ustadzah Zaenab, Ustadzah Putri, sedangkan dari TK KHalifah 25 adalah Bunda Hidayah, Bunda Pujiati al khusni, Bunda Bilqis, Bunda Iis, dan dari TK Khalifah 50 adalah Bunda Jena Launuru, Bunda Widya, Bunda Rini dan satu lagi tak ketinggalan Kepala TU bunda Yuli.

Semua menunjukkan antusiasme dalam pelatihan ini….semoga bermanfaat ya bun…..

te