Wujud Sayang buat Anakku

Alhamdulillah, tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2014 ananda tercinta Izzah Hanifah telah menjalani ujian Tahfidz Al-Qur’an. Ujian yan gdiselenggarakan selama 3 hari dengan target perhari adalah 10 Juz. Ujian dilaksanakan oleh Pondok Putri Tahfidh Yanaabiul Quran, Kudus.
Dewan Penguji tahfidz Utusan dari Pondok Tahfidz Arwaniyah Kudus, yang juga satu lembaga dengan PTPA Yanaabiul Qur’an Kudus.
Dari laporan ananda dinyatakan LULUS, alhamdulillah.
FILE367Barokalloh ananda, semoga Alloh selalu memberkahi perjalanan ananda. Di usia 14 tahun ananda Izzah Hanifah telah menghafal Alquran, Semoga menjadi Generasi qurani yang mulia. Pemberian sanad atau Haflatul Khindaq akan dilaksanakan besok tanggal 7 juni 2014 di Pondok Tahfidz Putri Anak Anak Yanaabiul Quran.
“ini bukan yang terakhir nak, namun ini yang pertama untuk selalu menjaga alquran” kata umi Diyah (ibunda dari Izzah Hanifah).
“Bersahabat dengan Al-Quran perlu pengorbanan, termasuk rasa sayang, rasa cinta, dan ini sebenarnya cinta abi kepada izzah” (kata abi yang diberikan ke izzah sambil memeluknya ketika izzah menangis minta pulang dari pondok ketika masih kecil).
haru biru rasanya, selama 7 tahun berpisah dengan anak, apakah ini wujud sayang, apakah ini wujud kasih, yaaa Alloh yang lebih tahu akan segalanya.
“Ini wujud cinta abi nak”
Diusiamu yang masih sangat muda, Engkau sekarang sudah menyandang gelar Al-Hafidz

Izzah Hanifah, Al-Hafidzoh

Doa Abi hanya Semoga menjadi Anak yang Solihah, dapat mendoakan orang tua, berbakti pada nusa dan bangsa…..
lanjutkan perjuanganmu nak……..

Kutulis dengan menahan airmata.