Pengajian Limolasan Wulan Sapar

Pengajian LimolasanAlhamdulillah, tadi malem tepatnya malem limolasan wulan sapar, hanifah Foundation menyelenggarakan pengajian rutin limolasan. Dilaksanakan di Halaman TK Khalifah 25 Semarang. Suasana yang sorenya gerimis, namun saat acara suasana cerah, agak sejuk menambah nikmatnya malam pengajian itu.
Ust. farid P. dengan antusias menyampaikan materi mengenai “spirit kebahagiaan”. ada tiga point yang disampaikan, yaitu sehatkan hati, sehatkan pikiran dan sehatkan tubuh. Syarat kebahagiaan adalah jika kita dalam kondisi sehat. Kesehatan yang pertama adalah kesehatan hati. Jika hati kita sehat maka semua cenderung untuk sehat. karena di hati ini pangkal kesehatan. Penjelasan yang runtut mudah dipahami dan namun tidak mudah untuk dilaksanakan kecuali dengan sungguh sungguh.
Tak terasa sudah sampai jam 9.30 malam, acara rasanya tidak mau diakhiri. karena waktu sudah larut mau tidak mau diselesaikan dan bisa berlanjut di lain waktu.
Acara ini dihadiri oleh semua guru dan pengurus hanifah foundation, baik guru maupun keluarganya. Semoga acara ini bisa berlanjut rutin setiap bulan dan membawa kebermanfaatan untuk semuanya.