Resolusi 2013

resolusi 2013. diawawl tahun 2013 mari kita letakkan mimpi mimpi kita di kening kita seakan dekat dekat dan dekat dengan kita. Kata yang selalu kita lantunkan, kalimat yang harus diwujudkan. HARUS,….., Moslem Millionaire.
Di penghujung tahun 2012 tepatnya tanggal 30 Desember 2012, kami dan istri berkesempatan untuk mengikuti workshop MM2 Moslem Millionaire 2. Workshop yang selenggarakan oleh Ippho Santosa dan tim Khalifah, tepatnya di Gedung Kementrian Agama Thamrin, Jakarta. Dihadiri lebih dari 200 peserta, baik dari dalam maupun dari luar negeri.
“Kejadian masa sekarang adalah buah dari kejadian masa lalu” ini yang patut aku kenang, sehingga perlu untuk mempersiapkan masa ini sebaik baiknya. seberkah berkahnya.
Tancapkan mimpi mimpi kita ini dalam sebuah kertas, ditanda tangani dan diyakini dengan sepenuhnya bahwa ini akan terwujud.
namun perlu diingat pula pesan bijak dari ulama yang isinya
“Yang singkat itu adalah waktu, yang menipu itu adalah dunia, yang dekat itu adalah kematian, yang besar itu adalah hawa nafsu, yang berat itu adalah amanah, yang sulit itu adalah ikhlas, yang mudah itu adalah berbuat dosa, yang susah itu bersabar, yang sering lupa itu adalah bersyukur (Imam Ghozali)
Semoga kita diberi istiqomah dalam kebaikan dalam meraih keberkahan……..selamat berjuang kawan….