Penggalangan Dana Wakaf untuk Oemah Quran

Penggalangan Dana Wakaf untuk Oemah Quran, seiring dengan kemajuan kebutuhan masyarakat dengan adanya tempat untuk mengaji di lingkungan wilayah karanglo, maka bersama dengan teman teman pengajian mulai untuk menggalang dana wakaf untuk pembebasan rumah dan tanan yang dapat digunakan untuk mengaji. Sederhana misi utama adalah bagaimana anak anak kita bisa mengaji. Dasar inilah yang di komitmenkan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa lewat majelis pengajian.
Tanggal 22 nopember 2012 yang lalu dengan melakukan penawaran di media social yang terkenal, dengan menuliskan dibuka saham wakaf untuk oemah quran, dibuka 600 lembar, perlembar seharga 250 ribu rupiah. pembayaran bisa diangsur sampai kapanpun. Silakan memesan jumlah lembarnya sms ke Tri Mulyono 024 70625111 atau Much Aziz Muslim di 08164243462.
sungguh luar biasa, respon dari masyarakat yang mendukung program ini. seminggu setelah berjalan sudah terpesan seratus lembar lebih. Barokalloh, semoga menjadi amal jariyah yang pahalanya tidak akan putus.
tepat hari ini, tanggal 29 Nopember 2012, penawaran rumah tersebut sudah mulai di beli, dengan akad jual beli di depan notaris Ibu Ida, hari ini mulai di proses semoga tempat ini dpat digunakan untuk mengaji
mohon doanya….

29 Nopember 2012